July 7, 2014

Cara membuat Habitat Melayang di Awan: Trik Dragon City Terbaru! Update Juli 2014

Halo.. Selamat datang di
 IFRAN WAHYUDI's Blog..


Pada postingan kali ini, saya akan memberi trik sederhana untuk membuat habitat Dragon melayang di awan. Emang trik ini gampang-gampang susah gitu .

Berbeda dari blog lain, tutorial ini dilakukan tanpa harus mendownload software apapun, jadi lebih mudah untuk dipraktekkan :D

Trik ini khusus disajikan di IFRAN WAHYUDI's Blog... 


Persiapan pertama anda adalah pilih item yang ingin anda letakkan di awan, bisa habitat, ataupun farm , atau terserah :D ... Lalu letakkan item itu di Strorage Dragon City  kamu. Lalu ambil FB_ID dan Session_ID game kamu, caranya ada di posting sebelumnya...
Setelah persiapan selesai,  Lanjuuut ke Langkah selanjutanya 

1. Masuk ke halaman tool DC dengan cara KLIK DISINI...!!! Bila muncul halaman adf.ly, klik SKIP AD di bagian pojok kanan atas, setelah masuk, akan muncul tampilan seperti di bawah:

2. Masukkan FB_ID dan Session_ID Kamu dikolom yang disediakan, lalu klik 'Load Dragon City Information'. Nanti akan muncul Nama, Level, jumlah gold, dan seterusnya.

3. Setelah itu, cari Menu "Items In Stogare" seperti gambar di bawah ini:

4. Lalu pilih item yang diinginkan, dalam contoh ini saya punya "Food Farm" di strorage saya.

5. Inilah langkah yang terpenting, tentukan koordinat item anda di Menu "Coordinates". seperti di bawah ini:

 

Caranya dengan memasukkan angka yang anda inginkan, namun salah satu koordinat harus berangka 5 (Lima) seperti di contoh gambar, saya memasukkan koordinat X=20 dan Y=5. Angka 5 dapat ditempatkan di koordinat X ataupun Y, terserah anda. fungsinya adalah agar item dapat terjaga di wilayah awan.

Atau mau koordinat lain? coba cari DISINI :) Rekomendasi DISINI SOB!

6. Langkah terakhir... Setelah semua telah sesuai prosedur, Klik tombol "USE" di sebelah kiri tulisan "Coordinates". Dan tunggu prosesnya hingga tulisan di paling atas menjadi "Success."



Dan masuklah ke game Dragon City kamu, dan lihat Item anda akan berada di awan 
Sekarang, anda bisa kreasikan lokasi anda sendiri. pokoknya pandai-pandaillah mengatur lokasinya, daripada anda membeli jasa joki online, anda jadi tidak tahu apa yang dilakukannya. Memang cara joki berbeda dari cara saya, mereka menggunakan bantuan aplikasi khusus untuk melakukannya. Jadi, trik ini agak sedikit lebih sederhana, apalagi bila anda pintat logika dan matematika, semua pasti terasa mudah :D ... di Halaman tersebut juga tersedia berbagai tool menarik, seperti hack 500 food, hack 1M gold, Hack 1M Exp, bug training center, breeding mountain, crystal, dan yang lainnya bisa anda otak atik sendiri :)

Daaan, Bila trik di atas tidak berhasil, coba cek lagi , kali aja ada yg salah! 

Dan lagi, jangan lupa tinggalkan komentar bila berhasil.. Sekian. ^_^

9 comments: